Rabu, 07 Oktober 2009

Swallow of The Sun


“Swallow the Sun” mengisahkan tentang tiga orang muda di pulau Jeju, dan bagaimana mereka membangun Seogwipo, Jeju menjadi sebuah kota besar.

Kim Jung Woo (Ji Sung) adalah anak haram dari seorang ayah yang merupakan anggota gangster, dan ibunya, seorang Haenyeo (seorang penyelam bebas). Ia dibesarkan di panti asuhan dan tumbuh menjadi seorang yang memiliki sifat pemberontak.

Lee Soo Hyun (Sung Yu Ri) adalah orang yang memiliki kemauan yang kuat, dan selalu fokus untuk meraih tujuan-tujuannya. Ia mengatasi banyak situasi tak menyenangkan dalam hidupnya untuk kemudian belajar di luar negeri dan kemudian menjadi organisator dari sebuah tim dunia yang terkenal.

Sementara Jang Tae Hyuk (Lee Wan) adalah orang yang dibesarkan bahkan tanpa mengetahui siapa ayahnya. Setelah ia memasuki usia dewasa, Tae-hyeok bertemu dengan Jun Kwang Ryul (Jang Min Ho), seorang pengusaha yang kaya, yang mengaku sebagai ayahnya. Ini mengubah seluruh kehidupan Tae-hyeok sebagaimana sekarang ia bekerja melampaui managemen bisnis.

Judul : Swallow the sun / All in 2 / The land of Professionals
Pemain : Ji Sung, Sung Yu Ri, Lee Wan
Genre : Romance
Episode : 25
Tahun : 2009
Jumlah disc : 4 dvd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar