Selasa, 23 Maret 2010

The Reputable Family



Dimasa perang, pada tahun 1636, Choi Jin-lip menyumbangkan kekayaannya kepada orang-orang pengungsi dan bermurah hati ketika mereka membanjiri masuk ke desanya yang tenang. Choi Guk-sun tidak bahagia dengan kakeknya yang begitu murah hati pada orang-orang. Man-gap, salah satu dari para pengungsi, dan Kim Man-bae, penyewa tanah Jin-lip, menyimpan dendam terhadap Guk-sun karena sifatnya yang sombong. Ketika ditugaskan di pos yang lebih tinggi di Gong-ju, Jin-lip membebaskan para budaknya dan membiarkan mereka berbagi tanah dengannya. Sebelum pergi untuk menuju Gong-ju, Jin-lip meninggalkan sebuah kalimat hebat untuk cucunya yang berbunyi “Manusia adalah aset yang paling berharga di dunia..'

Seluruh dunia yang dipercayai oleh Guk-sun tampaknya kemudian berubah. Ayah Man-bae, Kim Ja-chun membeli tanah yang diberikan oleh Choi Jin-lip kepada budak-budaknya secara gratis. Sebuah kelompok pengungsi yang dipimpin oleh Gil-man menerima komisi dari Ja-chun.
Setelah menyaksikan seluruh perubahan, Guk-sun kemudian menyadari apa yang kakeknya coba untuk katakan. Guk-sun pergi ke Hanyang untuk mandiri setelah ia belajar mengerti keputusan keluarga yang menempatkannya sebagai anak adopsi di sebuah keluarga kelas atas.

Guk-sun kemudian tinggal di tempat Jang Gil-taek dan ia mulai menyadari akan kekuatan dari kemakmuran. Disamping kemampuan Jang untuk mengumpulkan kekayaan, di sisi lain Guk-sun melihat kekejamannya ketika semuanya berhubungan dengan uang.
Guk-sun merasa bingung menemukan sebuah jawaban yang pantas untuk menjawab pertanyaan, “Apakah merupakan sebuah cara hidup yang tepat untuk hanya mempedulikan tentang keuntungan seseorang sementara melalaikan orang-orang miskin?”

Jang Gil-taek dan Yu Hyeong-won kemudian meminta Guk-sun meminta kembali lahan tandus di propinsi Gyeong-ju dengan memberikannya sebuah buku yang berjudul “NongsaJiksul(Teknik bercocok tanam)”. Guk-sun kemudian meminjam uang untuk membeli biji-biji benih dari kantor pemerintah untuk memulai usahanya mengolah tanah di Gyeong-ju.

Ia pun mengumpulkan para penduduk dan memperkenalkan gaji dengan sistem bagi hasil yang kemudian menghasilkan sebuah kesuksesan besar. Kim Ja-chun dan Man-bae pun kemudian mulai cemas dengan keberhasilan Guk-sun.


Judul : The reputable family / Great family
Pemain : Cha In Pyo(Choi Gook Sun),Han Go Eun(Han Dan Yi),Kim Sung Min(Kim Won Il)
Genre : Drama, Historical, Period
Episode : 16
Tahun : 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar