Selasa, 25 Mei 2010

Wife Returns


Kebahagiaan tersembunyi baginya.
Melewati masa mudanya di sebuah rumah yatim piatu bersama adik perempuannya. Ia kemudian tak pernah mendengar kabar tentang adiknya setelah adiknya diadopsi sebuah keluarga di luar negeri.

Orang tua tirinya memutuskan hubungan ketika kehidupan mereka mengalami masalah.

Kesengsaraan pun menjadi kehidupannya sehari-hari. Menjadi gaya hidupnya dimana ia tak akan mengharapkan apapun dari manusia.

Suatu hari, ia bertemu dengan Yoon Sang Woo. Ia pun serasa mengalami udara yang sejuk dalam pikirannya, dan ia mulai memiliki ambisi untuk membangun kehidupan cintanya sendiri. Ia kemudian menikah di sebuah pulau yang terisolasi untuk menghindari campur tangan orang lain, dan kemudian melahirkan seorang putri yang cantik.

Tapi kemudian kisah cintanya pun tak berjalan dengan indah.

Putrinya kemudian menderita sakit. Ia tak bisa mencari banyak uang untuk operasi putrinya. Kemudian mertuanya menawarkan bantuan untuk putrinya asal ia mau pergi.

Putrinya pun akhirnya pulih dan kemudian suaminya menikah lagi. Ia pun hidup dalam kesengsaraan lagi. Kesalahpahaman telah memperburuk kesengsaraan yang ia alami. Ketika ia bertemu dengan Sang Woo sebagai mantan istrinya, istri keduanya, Seo Hyun, mulai salah paham. Bertemu dengan Seo Hyun menciptakan ketidakbahagiaan yang fatal baginya.

Ia pun kemudian meninggal di sebuah jurang, menghilang, tapi kemudian….. sang istri kembali!

Judul : Wife returns / Wife is back
Pemain : Kang Sung Yun(Jung Yoo Hee),Jo Min Ki(Yoon Sang Woo),Park Jung Chul(Min Young Hoon)
Genre : Family, Romance
Episode : 116
Tahun : 2010
Jumlah disc : 7 dvd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar