Senin, 27 Juli 2009

Smile in My Heart


Setelah lari dari rumah, Liang Yufang (Ming Dao), ahli waris generasi kedua dari sebuah hotel bintang lima, mulai bekerja di level terbawah dari hotel milik keluarganya itu dengan menggunakan nama yang berbeda. Impian Tian Wei(Zhang Jia Ni) adalah untuk menjadi seorang penyanyi, tapi karena ayahnya yang pecandu alkohol dan saudara laki-lakinya, ia harus mencari pekerjaan. Dengan bantuan dari teman-teman Tian Wei, ia kemudian menjadi pekerja di bagian kue di hotel milik keluarga Liang Yufang.

Disana, keduanya pun bertemu dan, setelah beberapa kali sempat salah paham satu sama lain, keduanya kemudian jatuh cinta.

Ketika kebenaran tentang Liang Yufang terbongkar, Tian Wei mulai meragukan kejujurannya padanya. Sementara itu, keluarga Yufang juga menentang pasangan tersebut, terutama karena saudara laki-laki Tian Wei.

Di momen yang penting ini, Zhao Xi, yang telah bekerja dengan Yufang, mencoba memisahkan keduanya. Setelah ditolak oleh Yufang di depan umum, keluarga Liang pun merasa berhutang padanya. Pelan-pelan ia membesarkan hotel itu dan menjadi bagian dari keluarga Liang, dan pada akhirnya bertunangan dengan Yufang. Tapi ia juga memiliki sebuah niat jahat dibalik semua ini, yaitu - balas dendam.


Judul : Smile in My Heart / Always Smile
Pemain : Ming Dao, Zhang Jia Ni, Achel Chang
Genre : Drama, Romance
Episode : 30
Tahun : 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar