Minggu, 20 September 2009

My 19 Years Old Sister In Law


Merupakan komedi romantis tentang seorang kakak ipar yang berumur 19 tahun! Sebuah kisah yang menggetarkan dari remaja yang mencoba untuk menyadarkan bahwa mereka masih kecil

Karena Kang-pyo membutuhkan pengobatan setiap bulannya untuk penyakit jantung yang ia derita, mereka pun pergi ke rumah sakit di Seoul setiap bulan.
Pergi ke rumah sakit menjadi hal yang sangat menarik bagi Yu-min sejak ia bertemu dengan pangerannya yang tampan, Min-jae, yang juga tinggal disana sebagai dokter di rumah sakit itu. Yu-min memperhatikannya dan selalu memandanginya hampir selama satu tahun. Hampir seperti pengikut yang imut, Yu-min terus berada di dekat Min-jae.

Akhirnya, ia memutuskan untuk berpura-pura menjadi seorang siswa di sebuah universitas dimana Min-jae hadir. Meski ia merasa bersalah karena berbohong pada Yu-min, kini ia memiliki kesempatan lebih banyak untuk bertemu Min-jae diluar rumah sakit. Ibu Min-jae kemudian memaksanya untuk bertunangan dengan putri seorang CEO dari sebuah perusahaan mobil, berharap bisnisnya bisa menguntungkan karena pertunangan itu. Dan untuk membebaskan dirinya dari permintaan ibunya yang terus menerus, Min-jae menawarkan Yu-min pekerjaan paruh waktu untuk berpura-pura menjadi tunangannya sampai wanita yang ia cintai kembali. Namun, Min-jae kemudian mengetahui bahwa Yu-min sebenarnya masih SMU, dan yang lebih mengejutkan, ia ternyata satu angkatan dengan adiknya yang termuda, Seung-jae.

Judul : My 19 Years old sister in law
Pemain : Jeong Da Bin, Yoon Kye Sang, Kim Jae Won
Genre : Comedy, Romance
Episode : 16
Tahun : 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar