Kamis, 05 November 2009

ICAC Investigators 2009


ICAC Investigators (Independent Commission Against Corruption) menceritakan kriminal yang mereka pecahkan. Dengan cerita yang berbeda di tiap episodenya. Beberapa kisah didalamnya spt:

Unit 1 : "Rigged Market"
Seorang pialang muda, yang memiliki byk talenta, mengambil kesempatan dari pasar dengan memanipulasi dan mencurangi para pemegang saham.

MA YAT MING (Bowie Lam) menggunakan istrinya, LAM BOOI KEI (Kristal Tin) untuk menjadi kepala perusahaan. Bersama dengan sang analis saham, WONG HOI (Ellesmere Choi) dan manager keuangan HO LAI MAN (Vivien Yeo), mereka menyebarkan rumor tentang betapa bagusnya perusahaan itu untuk mendongkrak harga saham. Lam kemudian mendapati bahwa perusahaan ini berada dalam penyelidikan ICAC, sehingga ia pun segera melarikan diri ke Hong Kong. Untuk menghindari sanksi hukum dalam kondisi finansial yang sulit, Wong kemudian memilih lompat dari sebuah gedung untuk bunuh diri.

Sementara Lam lari ke Hong Kong, ia menemukan bahwa Ma dan Ho memiliki hubungan, dan memutuskan untuk kembali ke Hong Kong untuk menyerahkan diri. Ma takut penyerahan diri Lam akan berimbas padanya, oleh karena itu, ia pun mencoba untuk membunuhnya. ICAC kemudian menyebutkan di lobi Lam Corp bahwa mereka berharap untuk bisa menemukan Lam sebelum Ma bertindak. Pada akhirnya, ICAC berhasil menahan Lam Booi Kei, tapi menjadi semakin menarik ketika mereka pada akhirnya menemukan bahwa Ma dan Ho memiliki sebuah transaksi rahasia dalam mencuri barang-barang.

UNIT 2: "Nails"
Tak peduli untuk cinta atau keuntungan, keserakahan bisa menghancurkan individu-individu yang pada awalnya hidup dalam keadaan bahagia.

AH CHUEN (Sonjia Kwok), ZOE (Yoyo Mung) dan RAINY (Halina Tam) adalah tiga orang yang bersumpah saudara sejak SMU. Ketika keluarga Ah Chuen mengalami musibah, Rainy mulai menyuap kekasih Zoe, LEE CHI LUN (Raymond Cho) dan mencari tau informasi tentang perpanjangan penduduk. Rainy mengambil keuntungan untuk muncul dengan sebuah kompensasi untuk membantu Ah Chuen melewati masa2 sulitnya. Ini menginggalkan pasangan yang telah 7 tahun menikah,Zoe dan Lee dengan tanpa uang. Ketika Rainy menawarkan sejumlah besar uang, Lee setuju untuk bekerja sama dengannya. Semua berdasarkan pada rencana satu per satu, dengan mengharapkan kompensasi yang sudah dipandang mata sebagai hasilnya. Secara tak terduga,ICAC telah mendapatkan banyak komplain tentang penipuan-penipuan yang terjadi dan segera mereka pun ditangkap.

Judul : ICAC Investigators 2009
Pemain : Sonjia Kwok, Yoyo Mung, Bowie Lam
Genre : Police, Action
Episode : 5
Tahun : 2009
Jumlah disc : 3 dvd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar