Kamis, 05 November 2009

Jumong


“Perkara besar akan dimulai.”

Kembali ke masa Goguryeo, sebuah masa yang lebih besar dibandingkan saat ini.
‘Sebuah masa dimana negara Korea adalah negara yang paling indah’, ‘Sebuah masa dimana negara itu menjadi pusat dari seluruh dunia’. Pernahkah kamu mengalami masa seperti itu?! Mari kita bertaruh untuk menjelajahi ke sebuah masa dimana tak seorangpun tak pernah kesana. Masa yang paling mengagumkan dalam sejarah yang telah kembali 2000 tahun kemudian, suatu masa ketika negara Korea berhasil menjatuhkan China dibawah lututnya dan ketika kita bertempur melawan negara-negara lain tanpa rasa takut.

Bertemu dengan seorang pahlawan yang lebih dari sekedar mitos.
Alexander, Genghis Khan, kita memiliki pahlawan dalam generasinya dan merubah sejarah,dialah Jumong! Sejak saat ini, telah kita gunakan dalam drama yang menceritakan sejarah dari raja-raja dan para ksatria tetapi sekarang kita tertantang dalam pembuatan drama dengan kelahiran dari seorang pahlawan sejati. Sebuah nama yang hanya diingat sebagai sebuah mitos. Bersiaplah untuk bertemu Jumong, seorang pahlawan yang membuka langit dari Joseon lama, yang pernah menjadi milik kita, dengan bertempur melawan ribuan dan ribuan tentara.

Menemukan cinta yang bahkan lebih besar dari sejarah.
‘Cinta’ selalu menjadi salah satu alat ukur yang biasa di seluruh generasi dan seluruh negara. ‘Cinta’ yang bisa terhapus oleh waktu dan juga terluka karena bias dari pandangan sosial, tapi juga menciptakan sebuah sejarah ketika ia berjuang melawan kesengsaraan. Cinta sejati, yang adalah hal yang tak biasa terlihat dalam sejarah, yang akan digambarkan kembali melalui drama yang pernah jadi sejarah tak terlupakan ini.

Judul : Jumong / Prince of the Legend / The book of Three Han
Pemain : Song Il Gook (Ju-Mong), Han Hye Jin (Soh Suh No), Kim Seung Soo (Prince Dae-So)
Genre : Historical
Episode : 81
Tahun : 2006
Jumlah disc : 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar