Selasa, 27 April 2010

A Fistful of Stances


Au-Yeung Wai-Lan, adalah seorang pemilik sebuah sekolah seni pedang, yang bersatu kembali dengan putranya yang lama hilang, yang bernama Koo Yu-Cheung setelah terpisah bertahun-tahun. Sekembalinya dia ke rumah, Yu-Cheung terkejut melihat adik laki-lakinya,Koo Yu-Tong yang sakit kritis dan bahwa ayahnya sudah lama meninggal karena dibunuh oleh Wing Tak, yang saat ini menjabat sebagai direktur perusahaan obat. Yu-Cheung tak pernah belajar kung-fu, tetapi kemampuannya tampak ketika ia menyerang kembali orang yang bertindak lancang dan sombong, Wing Man-Kwan, yang juga adalah putra dari Wing Tak. Meletakkan semua harapannya pada Yu-Cheung, Wai-Lan tak hanya mengajarinya sebuah jurus istimewa dari kung-fu yang diciptakan oleh keluarganya, tetapi juga mendaftarkannya untuk ikut dalam turnamen Guangdong. Kemudian, pada final pertandingan, lawan Yu-Cheung adalah Wing Man-Kwan.

Yu-Cheung dan Wing Man-Kwan keduanya berusaha menang dan berusaha sangat keras. Pada saat itu, guru Yu-Cheung berkata pada Yu-Cheung untuk mengalah dalam pertandingan, karena ia tak ingin Yu Cheung mati atau terbunuh.

Setelah turnamen, Yu-Cheung dan keluarganya menemukan sebuah bukti untuk membuktikan pada semua orang bahwa Wing Tak bersalah. Wing Tak pun mulai menggunakan cara-cara yang kejam lagi untuk menyelamatkan dirinya. Ia bahkan menculik Ying Ngan-Ming. Akankah dia berhasil membodohi semua orang lagi?

Judul : A fistful of Stances / Iron horse seeking bridge
Pemain : Kevin Cheng(Yu Cheung),Kenneth Ma (Ko Yu Tong),Natalie Tong(Ying Ngan Ming)
Genre : Martial art
Episode : 25
Tahun : 2010
Jumlah disc : 3 dvd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar