Minggu, 11 April 2010

Schemes of Beauty


Dimasa awal Dinasti Han Barat, ibu Dou YiFang muda jatuh ke dalam sebuah konflik kerajaan dimana menghasilkan keputusan bahwa ia dan seluruh keluarga harus dieksekusi. Ketika ia tumbuh dewasa, tanpa diduga ia masuk ke dalam kerajaan sebagai seorang pelayan. Ia menunjukkan talenta yang luar biasa ketika ia diminta untuk merawat anak Li yang sebelumnya diurus oleh maharani. Kepandaiannya mengesankan permaisuri, dan ia pun diminta untuk menikah dengan Raja Dai sehingga dia bisa memata-matai mereka.

Untuk membebaskan dunia dari penderitaan dimasa yang akan datang dibawah rezim, tapi diwaktu yang sama pula ia harus mendapatkan kepercayaan dari kaisar wanita Lu, dan ia pun kemudian menyarankan suaminya,Liu Heng untuk memulai pelatihan bagi tentaranya dibawah penyamaran. Orang-orang yang percaya bahwa ia akan membawa kejatuhan kerajaan, berusaha membunuhnya. Tetapi Liu Heng percaya sepenuhnya padanya dan bahkan menjadikannya sebagai ratu.

Persekutuan mereka kemudian akhirnya membawa mereka naik menjadi kerajaan yang luar biasa. Tapi di puncak kekuasaanya, ia menyadari bahwa kehidupan pribadinya telah terabaikan. Dan untuk meraih kembali cinta dari suaminya, untuk mencegah anak-anaknya saling membunuh satu sama lain, ia pun merencanakan taktik untuk menyingkirkan setiap rintangan, dan menempa salah satu sejarah China yang dikenal sebagai Aturan Wen dan Jing. Namanya tertulis dalam sejarah, bagi kita sesuatu yang sangat mengagumkan; dia adalah Kaisar wanita Dou of Wen.


Judul : Schemes of beauty
Pemain : Ruby Lin(Dou Yi Fang),Wang Li Kun(Empress Wang Zhi),Dai Chun Rong(Empress Dowager Lu)
Genre : Historical, ROmance
Episode : 30
Tahun : 2010
Jumlah disc : 7 dvd

1 komentar:

  1. keren filmny...
    di sini lo bljr taktik gmn buat narik org berpihak pd diri lo n juga gmn cara hadapi org yg jaat ama lo....

    di sini plg nyentuh perasaan it pas ttg hubny Ruby lin ama raja Dai ny.....so sweet bgt...

    kita jg diajrin utk selalu cinta ama ortu...krn meski ortu it terlihat jahat n kejam,yg pasti mrk ttp ortu kita n ga akan pernah melukai kita,krn saat kita terluka/tertimpa masalah maka org pertama yg bakal sakit hati dan menangis dalam hati adalah ortu kita(terutama seorg ibu)

    BalasHapus