Selasa, 02 Juni 2009

Chinese Paladin


Diambil dari RPG populer dengan judul yang sama, film ini diambil dari jaman pertengahan China yang penuh dengan adegan kungfu, efek special CG, dan humor gila.

Li Xiao Yao, seorang yang "bau", melalukan perjalanannya ke Pulau Impian untuk menemukan obat untuk bibinya yang sedang sakit. Disana ia bertemu dan menikah dengan cinta dalam hidupnya, Ling'er. Dalam perjalanannya kembali dengan membawa obat, dia menemukan bahwa dirinya telah ditipu oleh sekte pemuja Lunar agar mereka bisa menculik Ling'er.

Dia terbangun dari tidurnya, dan lupa akan perjalanannya ke Pulau Impian, tetapi diselamatkan oleh bibinya. Dia menyelamatkan Ling'er dari sekte pemuja Lunar dan diselamatkan oleh seorang asing yang misterius yang mengajarinya kungfu. Xiao Yao dan Ling'er kemudian pergi ke ibukota untuk bertemu ayahnya.

Selama perjalanan, mereka bertemu dengan berbagai macam orang, diganggu oleh sekte pemuja Lunar, dan menemukan sejarah mereka masing-masing, menyelamatkan dunia dan jatuh cinta satu sama lain sekali lagi.

Judul : Chinese Paladin
Pemain : Hu Ge, Liu Yi Fei, Esther Liu
Episode : 38
Tahun : 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar