Rabu, 17 Juni 2009

Snow Queen


Di usianya ke 17, Tae Woong (Hyun Bin),seorang yang genius di bidang matematika, bertemu dengan dua orang yang nantinya menjadi orang yang ia cintai. Satu diantaranya menjadi sahabatnya, dan yang lain, kekasihnya.

Sahabat Tae Woong, Kim Jeong Kyu (Lee Sun Ho), juga masuk dalam kategori seorang jenius, yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan akademi. Setelah Tae Woong menjatuhkannya dalam sebuah olimpiade matematika internasional, Jeong Kyu berusaha bunuh diri. Dalam waktu yang sama, Tae Woong bertemu seorang gadis kecil yang menyukainya. Namun, dia kehilangan gadis ini tanpa mengetahui namanya.

Kejadian tragis ini membawa dampak dalam seluruh kehidurpan Tae Woong. Di usianya yang ke 25, 8 tahun kemudian, Tae Woong kini di kelas ketiga kelas boxer dan dalam situasi yang tak terduga, menemukan Bo Ra (Sung Yu Ri), gadis kecil yang pernah ia kenal. Meski musim dingin ini akan sangat dingin dan menakutkan, musim dingin bukan akhir dari semua musim, tapi awal dari harapan dari sebuah kisah cinta yang paling hebat.

Judul : Snow Queen
Pemain : Hyun Bin, Sung Yu Ri, Im Ju Hwan
Genre : Drama, Romance
Episode : 16
Tahun : 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar