Selasa, 23 Juni 2009

Heaven Dragon


Heaven Dragon atau dikenal sebagai Tian Long Ba Bu didaptasi dari novel Jin Yong dengan tema yang sama. Fokus ceritanya adalah tentang pemimpin pengemis, Qiao Feng, Dali Prince Duan Yu dan biksu Shaolin Xu Zhu. Kisah dari masing-masing mereka terjalin satu sama lain dan akhirnya tergabung saat klimaks dari cerita ini.

Cerita Qiao Feng adalah pencariannya untuk menemukan identitasnya dan misteri di sekitarnya dimana 30 tahun sebelumnya seorang kepala biara meninggalkannya sebagai seorang yatim piatu. Kisah Duan Yu adalah pertemuannya dengan saudara-saudara tiri (wanita-wanita) yang tidak ia kenal sebelumnya (bersyukur tentang ayahnya, seorang yang senang menjelajah dimasa mudanya) dan pertarungan Duan Yuan Qing sebagai raja Dali yang memiliki hak. Xu Zhu adalah biksu Shaolin yang tertangkap dalam sebuah perjuangan sekte, satu dari sekte yang paling kuat.

Judul : Heaven Dragon / Tian Long Ba Bu
Pemain : Chen Hao, Crystal Liu, Jimmy Lin
Genre : Adventure, Fantasy
Episode : 40
Tahun : 2003

1 komentar:

  1. hey there, checked out your blog and really liked it. i'm not trying to be creepy or anything, so sorry if i came off that way, haha. just hoping you could also join my blog, just looking to gather a little following. thanks!

    BalasHapus