Selasa, 19 Mei 2009

Akai Ito


Drama ini diangkat dari novel terlaris tahun 2007, yang mengisahkan tentang “benang merah takdir” yang menghubungkan antara Mei dan Atsushi.
Cerita ini berpusat pada kisah pertumbuhan perasaan dari seorang wanita remaja yang pemberani, yang melukiskan semua dari semua masalah cintanya dan perjuangan ayahnya melawan kanker dan teman dekatnya yang bergumul dengan obat-obatan.

Atsushi (Junpei Mizobata) dan Mei (Nao Minamisawa) pertama kali bertemu sebagai anak-anak dan dimana mereka berdua pertama kalinya jatuh cinta. Setelah cinta monyet itu berakhir, mereka masing-masing mengalami kehidupannya masing-masing yang penuh cobaan dan berhadapan dengan hal-hal yang berbau obat-obatan, bunuh diri, dan kekerasan- tapi melalui semua itu, tampaknya mereka dihubungkan oleh benang takdir.

Akai Ito mengarah pada kepercayaan orang Asia Timur tentang benang merah takdir. Dari legenda China asli, mitos “benang merah takdir” percaya bahwa Tuhan menghubungkan dengan tali yang tak terlihat di sekitar pergelangan kaki diantara pria dan wanita yang ditakdirkan sebagai pasangan hidup yang suatu hari akan menikah.


Judul : Akai Ito

Pemain : Junpei Mizobata, Nao Minamisawa

Genre : Drama romantis

Episode : 9

Tahun : 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar