Kamis, 28 Mei 2009

Prince Hours / Goong S


Sang Ratu (diperankan oleh Myung Se Bin) memasuki umur 30an tetapi masih belum menikah. Karena hal inilah, dalam kondisi dimana tidak boleh ada pengurangan urutan dari pewaris tahta, pangeran yang saat ini (pengganti yang pertama) tiba-tiba meninggalkan dunia dan meninggalkan posisi kosong dalam jajaran pewaris tahta.

Jadi mereka pergi keluar dan mencari pangerang rahasia dan akhirnya menemukan Lee hoo (diperankan oleh Se7en), yang selama ini hidup diluar istana.

Lee hoo adalah putra dari pangeran dan ibunya yang telah meninggal terlebih dahulu, telah terpisah dari ayahnya dan hidup diluar istana, menyembunyikan fakta bahwa ia telah hamil. Dia tidak tau bahwa ia memiliki darah keturunan raja, dan ia bekerja sebagai seorang penghantar makanan di sebuah restoran china.

Meskipun demikian, dia memiliki wang ja byung (?) (penyakit pangeran), yang tidak pernah ia bayangkan dengan masuk ke istana dan mendapatkan pelajaran istana.

Lee hoo, seorang pengganti tahta kerajaan di tingkat pertama yang dan si sempurna Lee Joon (diperankan oleh Kang Doo) akan memberikan daya tarik dari drama ini sebagaimana mereka memperebutkan tahta dalam cerita ini.

Setelah Lee Hoo memasuki istana, akademi istana akan menjadi sebuah tempat yang sangat penting. Ini adalah tempat bagi anggota keluarga istana sebagaimana bagi keturunan keluarga kaya.

Drama ini juga akan dibumbui dengan kisah cinta di dalamnya.


Judul : Prince hours / Goong S/ Palace S

Pemain : Se7en, Park Shin Hye, Heo Yi Jae, Kang Doo

Genre : Romance, Comedy

Episode : 20

Tahun : 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar