Selasa, 26 Mei 2009

Worlds Within


Drama ini menceritakan tentang proses dari produksi sebuah film. Dimana mereka yang bekerja dalam sebuah produksi film tidak berbeda dengan kita; mereka hanyalah orang-orang biasa yang membutuhkan cinta dan perhatian sama seperti orang lain.
Dalam film ini, Hyeon Bin memerankan tokoh Jeong Ji Oh, seorang pria yang masih muda, berbudi, ramah, hangat, dan penuh gairah hidup. Ia juga seorang yang membuat iri bagi junior-juniornya. Dua miniseri, yang ia produksi dalam tiga tahun terakhir, mendapatkan rating yang bagus dan tepuk tangan pujian untuk kualitasnya. Kini, ia memproduksi miniseri lain yang juga memiliki kualitas yang bagus dan rating yang tinggi.
Sementara Song Hye Kyo, ia memerankan tokoh Joo Joon Yeong. Dia baru saja menyelesaikan masa sulitnya sebagai seorang asisten produser enam bulan yang lalu. Dua drama pendek yang ia produseri belakangan ini mendapatkan sebuah evaluasi yang baik dan dinikmati dengan rating yang tinggi. Sebagaimana ia mendapatkan penghargaan dalam sebuah festival drama yang diadakan diluar negeri, ia menjadi seorang produser baru yang diperhitungkan.
Dia adalah seorang yang selalu melihat kedepan, memiliki gairah hidup, menyenangkan, keras kepala, dan dingin. Tapi, melalui orang tuanya, dia belajar lebih awal betapa sia-sianya menaruh kepercayaan pada orang lain. Mengetahui hal itu, dia tak bisa memutuskan apa yang harus ia lakukan dalam hubungannya dengan Jio.

Judul : Worlds Within / The world they live in
Pemain : Hyeon Bin, Song Hye Kyo
Genre : Romance
Episode : 16
Tahun : 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar