Senin, 25 Mei 2009

Temptation of Wife


Eun Jae (diperankan oleh Jang Suh Hee), adalah seorang mahasiswa desain di sebuah universitas bergengsi dan sedang mempersiapkan diri untuk belajar tentang fashion di Perancis setelah ia lulus. Tetapi kemudian ia mengandung dari Kyo Bin (diperankan oleh Byun Woo Min), dan menikah dengannya, serta meninggalkan cita-cita karirnya.
Selama masa kehamilannya, sahabat Eun Jae, yaitu Ae-ri (diperankan oleh Kim Seo Hyung), kembali ke Korea setelah belajar di Perancis. Ae-ri juga adalah kekasih dari kakak laki-laki Eun Jae di waktu yang sama dan saat ia pergi ke Perancis selama 5 tahun, ia berkata seorang "sponsor" telah membiayai uang kuliahnya. Tetapi Ae-ri tidak menyebutkan, bahwa sponsor rahasia itu, ternyata adalah suami dari Eun Jae, Kyo-Bin. Eun Jae kemudian mengetahui bahwa Kyo-Bin telah menipunya dan berselingkuh dengan Ae-ri. Eun Jae tidak menyangka dengan penghianatan yang dilakukan sahabatnya, karena ia berpikir Ae-ri akan menikah dengan kakaknya, yang menjadikan mereka sebagai saudara ipar. Diatas hal itu, Ae-ri mendapatkan anak dari Kyo-Bin, seorang anak berusia 5 tahun. Dan ketika kakak Eun Jae, Kang Jae, mengetahui perbuatan tidak senonoh Kyo-Bin di masa lalunya, dia pun secara fisik menyerang Kyo-Bin. Dalam insiden ini, Kyo-Bin dan ibunya memaksa Eun Jae untuk menandatangani surat cerai. Setelah Kyo-Bin dan Eun Jae bercerai, Ae-ri tidak mendapati kehidupan pernikahannya yang nyaman karena ayah mertuanya memandangnya dengan hina. Saat mengobati luka hatinya di sebuah pulau, Eun Jae dikunjungi oleh Ae-ri, yang memintanya untuk menggugurkan kandungan keduanya dan pindah ke negara lain. Kyo-Bin juga menghadapi Eun Jae dan membawa pergi cincin pernikahan yang pernah ia berikan padanya, dan membuangnya ke laut. Eun-Jae pun melompat ke dalam laut mencoba mendapatkan kembali cincin itu karena benda itu begitu berarti baginya. Tetapi Eun Jae tidak dapat berenang, dan Kyo-Bin tidak mencoba untuk menyelamatkannya. Eun Jae pun menghilang ditengah laut. Kyo-Bin dan Ae-ri menjadi partner dalam sebuah kejahatan dan menyembunyikan rahasia yang mengerikan yang menyebabkan menghilangnya Eun Jae. Mereka kembali ke rumah, dan mengatakan pada keluarga bahwa Eun Jae bunuh diri.
Sementara itu, nona Min, seorang wanita kaya yang berhasil dalam usaha penjualan dan bisnis peminjaman uang, berada di daerah dekat pulau dimana ia mencari putrinya yang hilang bersama putra yang ia adopsi, Gun Woo (diperankan oleh Lee Jae-Hwang). Ia melihat Eun Jae mengapung dan masih sadar di tengah lautan dan menyelamatkannya. Setelah ia kehilangan bayinya dengan keguguran lagi, Eun Jae kemudian dirawat oleh Nona Min dan diadopsi sebagai putrinya.

Judul : Temptation of wife / Wife's revenge
Pemain : Jang Suh Hee, Byun Woo Min, Kim Seo Hyung
Genre : Keluarga, melodrama
Episode : 129
Tahun : 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar