Selasa, 19 Mei 2009

The Concerto


Gao Ling adalah seorang gadis yang memiliki sikap optimis dan hangat, meski sedikit naif. Setelah orang tuanya meninggal akibat kecelakaan, dia berada diambang kebangkrutan. Untuk menyelamatkan kebahagiaan yang ditinggalkan orang tuanya dibalik rumah kecil yang ia tinggali, dia berjanji akan bekerja apapun untuk mempertahankannya. Dan untuk mempertahankan rumah itu, dia harus bekerja keras untuk mengembalikan seluruh hutang. Meski berat, dia berusaha untuk tetap berani dan terus berjalan.

Hao Han Corporation terus berusaha untuk mendapatkan lembah tempat tinggal di sekitar rumah Gao Ling. Hingga akhirnya, hanya tinggal Gao Ling yang masih tinggal, meski banyak bujukan. Dia pun menjadi target satu-satunya, dan menerima tekanan dari banyak pihak. Bersama dengan kebulatan tekad dari Hao Han untuk menang, yang mengakibatkan tekanan yang begitu berat baginya. Ma Shang Jing yang ambisius, seorang yang menunggu kesempatan untuk menciptakan konstruksi yang melegenda diatas tanah hill, memasuki kehidupan sederhana Gao Ling.

Hari-hari pun menjadi begitu sulit, tapi Gao Ling tetap berusaha untuk memiliki pandangan yang optimis terhadap hidup. Dia yakin bahwa tidak ada hal yang mustahil di dunia ini, dan dia berpikir dapat terus mempertahankan rumah dan hidupnya, dan dia akan menghadapi kesulitan apapun tanpa ragu-ragu.

Setelah sebuah kesalahpahaman, Dong Yuan Hao, yang lari dari rumahnya, bertemu dengan Gao Ling dan memasuki kehidupan Gao Ling.

Pada awalnya, dengan sifat Yuan Hao yang sombong dan Gao Ling yang menghargai uang, keduanya benar-benar bertentangan. Bagaimanapun, Yuan Hao, yang tak pernah menerima kehangatan dari keluarganya, menemukan sifat perhatian pada Gao Ling. Tak lama, keduanya pun saling jatuh cinta dan menjalin hubungan. Namun, suatu hari hubungan merekapun memasuki tahap diluar batas. Saat ia mengetahui bahwa dirinya hamil, Gao Ling harus menghadapi kenyataan bahwa Yuan Hao pergi. Meski kecewa, Gao Ling memutuskan untuk memiliki sebuah keluarga, dengan berani melahirkan anak Yuan Hao, dan membesarkan putrinya, Yuan Yuan, sendirian.

Lima tahun kemudian, Gao Ling dikabarkan bekerja di perusahaan perencanaan bernama ‘Zhuo An’ . Dalam beberapa tahun, dia hidup bersama Yuan Yuan, yang sudah sangat bijaksana di usianya yang begitu muda. Dia bertemu Ma Shang Jing sekali lagi, dan menemukan bahwa ia yang dulunya seorang yang sombong, kini hanyalah seorang pekerja konstruksi yang tidak memiliki keberuntungan.

Dengan hati yang hangat Gao Ling ingin mengubah suasana hati Ma Shang Jing yang tertekan. Namun, disisi Ma Shang Jing, ada ‘putri’ Yuan Zhe yang selalu berharap dia bisa mengepalai Hao Han. Also, saudara kandung Ma Shang Jing pun menunjukkan ketertarikannya pada Ga Ling. Dalam cinta, keluarga dan pekerjaan, bagaimana Gao Ling menghadapi takdirnya sendiri?

Judul : The Concerto

Pemain : Lee Wei, Esther Liu, Eddie Peng

Tahun : 2009

Genre : Drama, romance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar